Kamis, 31 Januari 2019

Teman Seperjalanan

Pertama kali kau ungkapkan keinginan untuk menempuh jalan bersama
Sempat ku tak yakin karena engkau bukanlah lelaki dengan karakter yang aku idamkan
Berhari ku berdoa memohon petunjukNya
Berharap didatangkan lelaki yang seperti aku inginkan

Namun...
Tuhan Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hambaNya
Sekuat apapun aku berdoa dan memohon hadirnya yang lain
Engkau tetap dipilihkanNya untuk menjadi teman perjalanan hidupku
Sekian puluh tahun kita berjalan bersama
Sekian puluh tahun juga kita alami berbagai peristiwa
Berkali ku hilang asa dan memilih berhenti berjalan
Tapi kau pegang tanganku semakin erat dan tak pernah melepaskannya
Semakin hari semakin kusadari
Kau adalah teman perjalanan yang paling baik yang sudah Tuhan siapkan untukku
Kau menjadi wasilahNya untuk membimbingku dunia akhirat
Kau membuatku dewasa dengan caramu sendiri
Aku tak pernah berhenti bersyukur atas kehadiranmu disampingku
Tanpamu aku mungkin akan sering hilang arah
Tanpamu aku tidak akan menjadi aku yang sekarang
Terima kasih telah menemaniku menempuh perjalanan hidup, Suamiku

Tidak ada komentar: