Rabu, 07 Mei 2014

TDA Bekasi, Bersamamu Aku Bisa......

TDA, apaan tuh? Itu yang terlintas dalam pikiranku ketika sedang browsing di internet. Ya, tahun 2013 lalu pada saat aku memutuskan untuk serius berbisnis, aku mencari komunitas atau sharing group untuk pebisnis pemula sampai akhirnya kumenemukan komunitas ini.
TDA, komunitas Tangan Di Atas. Sepintas orang bingung komunitas apaan itu. Tapi setelah kita masuk kedalamnya dan mengenalnya, komunitas ini benar2 sesuai dengan namanya. Setiap anggota saling memberi ilmu dan pengetahuan tentang apapun yang diketahui terutama mengenai bisnis. Di komunitas ini tidak mengenal saingan, yang ada malah saling berkolaborasi. Sungguh suatu interaksi yang sangat indah. Disini tidak ada pebisnis senior maupun pemula, semuanya saling memotivasi. Sebuah keputusan yang tepat ketika aku memutuskan untuk bergabung.

Ya, aku memutuskan bergabung dengan TDA khususnya TDA Bekasi karena tertarik dengan acara Start Up Camp, suatu kegiatan untuk orang2 yg mau mulai berbisnis dimana alumni nya akan dibimbing usahanya selama 2th. Kegiatan ini benar2 membantuku mencari jatidiri untuk bisnisku. Dan walaupun bisnisku masih terseok2, aku yakin dengan motivasi dan dukungan teman2 di TDA Bekasi, aku bisa mengembangkan bisnisku ini.
Minggu 4 Mei 2014, Komunitas TDA Bekasi sudah mencapai usia yang ke5. Artinya TDAB sudah berhasil melewati masa genting yang pertama, seperti halnya perkawinan, bila kita mampu melewati 5th pertama maka kita bisa melewati 5th yang kedua. Itu juga yang menjadi harapanku bahwa TDAB akan bisa mencapai usia ke 10 nya. Amin yRA....
TDAB, kutahu bersamamu aku bisa mengembangkan bisnisku. Bersamamu aku bisa mencari jatidiri bisnisku. Bersamamu aku bisa membuka cakrawala bisnisku. TDAB, teruslah menebar rahmat. Masih banyak runny runny lain yang membutuhkn uluran motivasi dan dukunganmu.
Selamat milad ke 5, TDAB, semoga semakin cemerlang dan menghasilkan pebisnis2 handal....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bersama TDA insya allah bisa dan sukses ya mbak runny,,,amiin

Linda Trinovita mengatakan...

Aku yang masih piyik mo jd pengusaha, ga mungkin bgt. Tapi di ternyata tda memacu semangat kita jadi bisa. InsyaAllah... sukses mba' runny...